Posted in Romance

[DRABBLE] 너 나 우리

.
.
.

Matanya tidak bisa fokus selama beberapa menit belakangan ini. Melihat orang-orang yang bergandengan dan berjalan dan bahkan berpelukan di lantai dansa, Kwon Hyuk sejujurnya tidak tahan berada di sana. Tepatnya, dia tidak tahan sendirian sementara gadis itu selalu tertangkap penglihatannya, juga sendirian tak jauh dari tempatnya. Alasan utama mengapa ia tidak bisa fokus sama sekali.

Jadi setelah menenggak segelas wine dan meletakkan gelasnya ke atas meja, Kwon Hyuk memberanikan diri melangkah mendekatinya. Tersenyum padanya yang secara kebetulan langsung berdiri, seolah menyambut kehadirannya. Tapi begitu…

“Yeonㅡ”

“Oh! Soo Hyuk-ah, aku menunggumu sejak tadi.”

…begitu mata itu beralih pada seseorang lain di balik punggungnya dan suara itu juga bukan untuk menyapa dirinya, Kwon Hyuk terpaksa mengatupkan mulutnya. Sontak mengubah arah langkah kakinya ke pintu utama dan pergi tanpa menatap lagi ke arah Yoon Yeon Hwi, gadis yang sudah lama didambakannya.

Tidak apa-apa. Kwon Hyuk baik-baik saja. Setidaknya hal ini membuatnya sadar kalau gadis itu memang bukan takdirnya.

Yah, bukan takdirnya meskipun waktu itu mereka sempat ingin mengucapkan janji untuk hidup bersama.

“Kalau takdir sudah bilang begitu, mau bagaimana lagi?”

Advertisements

Author:

crazy girl called 'me'

2 thoughts on “[DRABBLE] 너 나 우리

  1. Haiiiii lama tak besuoo.. *bahasa padangnya keluarrrr.. wkwk padahal orang medan asli suku jawa.. eyyy?? baru aku yg komen? nah loh kok gini..?? ahh jahat nih silent readernya.. 😦 akhirnyaaaa nemu kesempatan curi” waktu buka blog kamu. :* ficlet? sepertinya ada peningkatan.. dapet kok fell nya serius deh.. cuman ya ituu.. mungkin kurang menarik bahannya.. *sotoy nih aku nya.. panjang amat ya komen aku -,- oke dehh di tungguu ^^

    1. Wkwk aku masih ga bisa nulis yg beginian anyways sumpah yg pendek pendek malah susaahhh tapi kalo baca punya org suka dan kupikir mudah… btw thanks sudah membuatku tersenyum dgn komenannya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s